Jumat, 02 Maret 2012

Kaspersky Key Update 20 Desember 2011



Wahh sudah lama juga disini saya gak update ke teman-teman key kaspesky yang biasanya rutin saya bagikan setiap bulan ke teman-teman, maka kali ini saya akan coba berikan lagi beberapa key yang bisa teman-teman gunakan untuk Kaspersky Antivirus, Kaspersky Internet Security, Kaspersky Pure, Workstation. Jadi buat teman-teman yang menggunakan antivirus yang satu ini yang keynya sudah di blacklist bisa mencoba key yang kali ini saya bagikan dan buat teman-teman yang keynya masih belum di blacklist tetap bisa mendownload key ini ( lumayan lah buat jaga-jaga).
Kaspersky key yang kali ini saya bagikan dapat teman-teman pengguna KAV 6, KAV 7, KAV 8, KAV 9,  KAV 2012 dengan jumlah semua key untuk versi Kaspersky Anti Virus yakni sekitar 89 key yang masih segar, dan buat teman-teman pengguna Produk Kaspersky Internet Security tersedia sekitar 260 key yang baru matang, dan walaupun pengguna Kaspersky Workstation/Server penggunanya jarang namun tetap disediakan sekitar 28 key, yang terakhir buat teman-teman pengguna Kaspersky Pure hanya disediakan 3 file saja tapi tidak kalah segarnya dengan yang lain, buat  teman-teman yang belum tahu cara menggunakan key kasperskynya bisa melihat pada file text yang sudah di sertakan jadi langsung saja di download key kasperskynya di bawah
password : www.halaman-ipul.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar